Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Vaksinasi Menyambut HUT Satpolairud Ke 71 Di Mako Polsek Sukasada







Buleleng,Intelmediabali.id-
Rangkaian demi rangkaian persiapan memperingati HUT Satpolairud Masif dilakukan di mulai dari Tgl 9/11 Sampai terkini 19/11 ,Diantara kegiatan pendahuluan HUT yang Jatuh pada 1 Desember 2021 Ini seperti Pembagian sembako ,pelepasan tukik ,bersih bersih pantai,donor darah dan sosialisasi bahaya cuaca extrem pada warga pesisir

Terpantau Di Lokasi Jumat(19/11) Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Buleleng Berkolaborasi dengan Sat Polairud Polres Buleleng dalam rangka memperingati HUT AIRUD ke 71 bertempat di Mako Polsek Sukasada .



Informasi tambahan di lokasi kegiatan ini dari Polsek Sukasada dipimpin langsung Kapolsek Sukasada Kompol I Wayan Sartika, S.H, Sedangkan dari Satpolairud diPimpin Kasat Polair AKP I Wayan Parta S.H sedangkan dari Tim Vaksinator dan Operator Urkes Polres Buleleng dipimpin Ps.Kasidokkes Polres Buleleng Aipda I Nyoman Tawa,Amd.Kep.S.H.

Kasat Polairud Polres Buleleng AKP Wayan Parta SH seijin Kapolres Buleleng Menjelaskan " Hari ini kami melaksanakan Vaksinasi dengan 30 Orang Dengan rincian kalangan Remaja : 2 Orang, kalangan Lansia : 2 Orang,Masyarakat Umum : 26 Orang " Jelas Nya .


" Rangkaian rangkaian kegiatan ini adalah menyambut HUT Satpolairud Yang Ke 71 Sesuai dengan petunjuk dari pusat dan Kabarhankam Polri dimulai dari 9 November Kemarin " Imbuh Perwira dari Tabanan ini .

Hal senada juga di sampaikan oleh Kapolsek Sukasada Kompol I Wayan Sartika SH "Kami konsisten mendukung sepenuhnya program Gerai Vaksin Presisi Bhakti Sosial Bhayangkara terkait HUT Polairud." Papar Perwira yang mendapat Promosi menjabat Kabag Ren Polres Buleleng Ini .

Dibawah kendali AKP Wayan Parta SH Satuan Polisi Air Polres Buleleng selalu Masif Dan terskruktur serta terencana melakukan Tupoksi Di Wilayah Yang membentang dari Teluk Terima Sampai Tejakula,kepuasan akan pelayanan Satpolairud di masyarkat sangat baik (IMM)


Posting Komentar

0 Komentar