Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Apel Penutupan Dan Serah Terima Siswa Latja Diktukba Polri Thn 2021 SPN Polda Bali.





Karangasem,Intelmedibali.Bertempat di Lapangan Apel Pesat Gatra Polres Karangasem,Sabtu (11/01/21) telah berlangsung Apel Penutupan dan Serah Terima Siswa Latja Diktukba Polri th 2021 SPN Polda Bali yg dipimpin oleh Waka Polres Karangasem Kompol I Dewa Putu Gede Anom D, S.H.,S.I.K.,M.H.,

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Waka Polres Karangasem Kompol I Dewa Putu Gede Anom D, S.H.,S.I.K.,M.H., Kabaga SDM Polres Karangasem Kompol I Nengah Semadi., S.H.,M.A.P bersama pejabat Utama Polres Karangasem., Kapolsek Rendang dan Manggis., Kasubag Renmin SPN Polda Bali AKP Srinuryani W., Para Perwira Polres Karangasem dan personil Polres Karangasem., Siswa Latja Diktukba Polri th 2021 yg berjumlah 75 siswa.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima  siswa Latja Diktukba Polri th 2021 dari Polres Karangasem kepada SPN Polda Bali.

Arahan pimpinan apel Waka Polres Karangasem Kompol I Dewa Putu Gede Anom D, S.H.,S.I.K.,M.H., pada intinya menyampaikan Mengucapkan syukur karena siswa latja selama 10 hari mengalami sehat tidak ada yg sakit, Latja yang singkat ini dijadikan gambaran dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Kepolisian kedepannya.

Diharapkan kepada para siswa apabila dalam latja ada hal - hal yg tidak baik jangan dilaksanakan sebaliknya apabila ada hal - hal yg baik agar digunakan selama tugas sebagai Bintara Kepolisian, Selanjutnya 75 siswa Latja diserahkan kepada SPN Polda Bali dalam keadaan lengkap dan sehat. Tutup Waka Polres Karangasem.

Seluruh rangkaian Apel penutupan dan serah terima siswa Latja Diktukba Polri th 2021 dari Polres Karangasem kepada SPN Polda Bali berjalan dg aman dan lancar hingga berakhir pukul 14.00 wita.(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar