Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dikukuhkan Kwarcab Buleleng, Pembinaan Pramuka Lapas Singaraja Resmi Berbentuk Gugus Depan

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-15T12:25:56Z


 
Buleleng,Intelmediabali.id - Gerakan Pramuka Gugus Depan (Gudep) Nomor 05.231-05.232 resmi dikukuhkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singaraja pada Rabu (15/12/2021).



Pelantikan dan pengukuhan Majelis Pembimbing Gugus (Mabigus) serta pengurus Gudep Lapas Singaraja berlangsung di Aula Lapas Singaraja yang melibatkan petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Singaraja.


Acara pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Kwartir Cabang Buleleng. Lalu dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus Gugus Depan di 05.231-05.232 Gerakan Pramuka Lapas Singaraja dengan dilantiknya Mut Zaini sebagai Ketua Mejelis Pembimbing Gugus Depan Gerakan Pramuka Lapas Singaraja. Pada kesempatan kali ini, pengukuhan dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Buleleng selaku Wakil Ketua I Kwarcab Buleleng.

Dalam sambutannya dirinya merasa sangat senang dan menyambut dengan sukacita dengan terbentuknya gugus depan 05.231-05.232 Gerakan Pramuka Lapas Singaraja. Kemudian berharap semoga dapat menjalankan tugas sesuai dengan apa yang telah diikrarkan.
“Semoga gugus depan yang terbentuk ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi Indonesia” ujar Made Astika Wakil Ketua I Kwarcab Buleleng

“Semoga terbentuk bisa watak, karakter, akhlak, dan budi pekerti dalam diri WBP. Diharapkan pula mereka menjadi katalis dan peer educator bagi WBP lainnya,” ungkap Kalapas Singaraja, Mut Zaini selaku Ketua Mabigus.(Imam)
 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update