Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Tabanan Bergerak Cepat Lakukan Vaksinasi Massal Tindak Lanjuti Arahan Presiden RI Dan Pimpinan Polri





Tabanan,Intelmediabali.id-
Untuk percepatan vaksinasi masal menuju Indonesia sehat, Pemerintah telah melakukan berbagai upaya langkah langkah pencegahan penyebaran covid19. Penyelenggaraan vaksinasi masal satu upaya yang dilakukan. Sesuai dengan arahan Presiden RI dan menindaklanjuti petunjuk pimpinan Polri, Polres Tabanan bergerak cepat, berkerjasama dengan instansi terkait, TNI , Pemkab Kabupaten Tabanan, Rumah Sakit, Puskesmas dan instansi terkait lainnya untuk melakukan Vaksinasi.

Seperti pada hari Rabu tanggal 15 Oktober 2021 setelah pembukaan  Kick Off Vaksinasi Serentak Usia 6 - 11 Tahun Di SD Negeri 1 Dajan Peken - Tabanan oleh Bupati Tabanan DR. Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., Polres Tabanan bergerak cepat dengan jajaran Polsek se Polres Tabanan, untuk melakukan vaksinasi massal usia 6 - 11 tahun. 

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan sesaat selesai Vicon dengan Kabaharkam Polri pada hari Rabu tanggal 15/12/2021 pukul 17.00 Wita bahwa Polres Tabanan hari dengan jajaran Polsek melakukan vaksinasi serentak usia 6 - 11 tahun. Kegiatan dilaksanakan atas kerjasama dengan TNI - POLRI, Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah sakit dan Puskesmas. Kegiatan ini juga berkaitan dengan Gerai Vaksin Alumni Akabri 2001 "Dwipa Arya"  20 tahun Pengabdian Kepada Negeri. Kata Kapolres Tabanan.

Dari hasil pemantauan dan sesuai dengan data operator Si Dokkes Polres Tabanan  dari seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi se Kabupaten Tabanan, sebanyak 1515 orang tervaksinasi.
bahkan di SD Saraswati Tabanan tampak personil Polres Tabanan memasang lampu penerangan, karena suasana sudah semakin gelap. Melihat antusiasme anak anak melakukan vaksinasi sungguh luar biasa. Mereka mengantre dengan tertib dan tetap mentaati Protokol Kesehatan.(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar