Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dokkes Polres Tabanan Kembali Lakukan Vaksinasi Di Wantilan Desa Abiantuwung

Selasa, 07 Desember 2021 | Desember 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-07T09:15:07Z






Tabanan,intelmediabali.id-
Seperti kita ketahui bersama bahwa dalam mendukung program pemerintah percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, Polres Tabanan dengan mengerahkan Tim Dokter dan Kesehatan ( Dokkes ) , telah berkeliling Kabupaten Tabanan untuk melakukan vaksinasi. Khususnya di Kabupaten Tabanan Dokkes Polres Tabanan hampir setiap hari bergerak guna percepatan Vaksinasi.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada hari Selasa tanggal 7 Desember 2021 melalui Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini ( Selasa 7/12/2021 ) dari pukul 08 30 sampai 12  30 Wita,  dilaksanakan di Wantilan Desa Abiantuwung Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. Kegiatan ini merupakan Gerai Vaksin TNI - POLRI  Vaksinasi Covid-19 tahap II dosis 1 dan 2 , Menugaskan 13 Personil dengan 6 orang sebagai vaksinator dan 7 operator. Dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK.
Ungkap Kasi Humas 

Lebih lanjut disampaikan berdasarkan pencatatan  Pcare Polres Tabanan teregisterasi 52 orang, dengan sasaran vaksinasi Anak anak usia 12 - 17 tahun, Lansia , Pelayan publik dan masyarakat umum. Rincian yang menggunakan Vaksin Biofarma Multidose Dinkes teregistrasi  25 orang , tervaksinasi tahap
I sebanyak  20 orang, dan 5 orang tahap II.
Sedangkan yang menggunakan Vaksin Astrazeneca Multidose Dinkes  sebanyak 27 orang teregisterasi dan tervaksinasi tahap II .
Tidak ada yang tertunda karena alasan ketentuan kesehatan. Kata kasi Humas Polres Tabanan.
(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update