Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gerai Vaksin Polres Karangasem di Kantor Desa Bugbug










Karangasem, melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Karangasem, team vaksinator Polres Karangasem laksanakan kegiatan vaksinasi.

Untuk menjaring masyarakat yang belum tervaksinasi, Vaksinator Polres Karangasem tetap melakukan vaksinasi bertempat di Kantor Desa Bugbug, Karangasem. Jumat (31/12/2021)

Masyarakat umum yang belum tervaksinasi baik tahap pertama maupun tahap kedua, dapat melaksanakan vaksinasi di Kantor Desa Bugbug karena team vaksinator siap melayani vaksinasi penduduk yang belum tervaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi terus digalakan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat divaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari Corona Virus covid-19, hal ini sangat perlu dilakukan untuk membuat Herd Immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona, sehingga  Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan hari ini menyasar masyarakat yang belum tervaksinasi dengan dosis I dan dosis II baik vaksin Sinovac maupun Astrazaneca.

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., mengatakan “ Kegiatan Gerai Vaksin Presisi sangat efektif untuk masyarakat yang belum tervaksinasi, giat ini sudah berkali-kali kita laksanakan” ungkap AKBP Ricko A.A Taruna

"Ditambahkanya, pelaksanaan vaksinasi juga dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Polres Karangasem hari ini dilaksanakan di Kantor Desa Bugbug, untuk memfasilitasi bagi anak Usia 6-11 tahun dan masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksin, baik tahap I maupun tahap II." AKBP Ricko A.A Taruna.(imam)

Posting Komentar

0 Komentar