Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri Polres Klungkung Hadir Di Sekolah Dasar

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-18T02:09:48Z






Klungkung,intelmediabali.id-
 Gerai vaksin presisi TNI-Polri hadir kembali di SDN 2 Bakas dan SDN 2 Gelgel untuk siswa Sekolah Dasar dari usia 6-11 tahun, Sabtu (18/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini menargetkan 264 siswa, dalam rangka membantu percepatan vaksinasi massal untuk masyarakat dan disambut antusias dengan banyaknya siswa dan orang tua yang hadir untuk mendampingi kegiatan vaksinasi ini.

Dijelaskan Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H. mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dalam rangka percepatan vaksinasi massal untuk masyarakat.
“kami menargetkan  sebanyak 264 siswa dapat divaksin hari ini, harapannya percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di kabupaten Klungkung dapat mengalami peningkatakan,”ucapnya.
Ia juga menjelaskan,  vaksinasi ini dilakukan bekerjasama dengan Kodim 1610 Klungkung dan Dinkes Kab. Klungkung, hal itu untuk mengejar capaian vaksinasi Kabupaten Klungkung.
Diakhir Kabag Ops berpesan, agar masyarakat yang sudah di vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan menggunakan sabun.
(Imam)
×
Berita Terbaru Update