Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Operasi Lilin Agung 2021, Polres Bangli Gelar Rakor External

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-20T08:32:07Z




Bangli,intelmediabali.id-
Jelang pelaksanaan Operasi Lilin Agung yang akan dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, Polres Bangli gelar Rapat Koordinasi (Rakor) External bersama instansi terkait, Senin (20/12).

Rapat koordinasi yang digelar terbatas dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan ini dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., dan dihadiri Dandim 1626/Bangli Letkol Inf. I Gde Putu Suwardana, S.I.P, Sekda Kaupaten Bangli Ir. I.B Giri Putra, M.M, Bupati Bangli diwakili Kasatpol PP Kabupaten Bangli serta instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Bangli mengatakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 merupakan upaya kemanusiaan dalam menekan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Bangli terlebih telah ditemukannya Virus Varian Baru.

Sementara itu Sambutan Dandim 1626/Bangli lebih menekankan terhadap upaya antisipasi penyebaran virus Covid-19 terutama di malam pergantian tahun, dirinya mengatakan malam pergantian tahun merupakan moment masyarakat terutama generasi milenial untuk berkumpul dan berkerumun untuk itu perlu adanya Langkah Langkah atisipasi.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli mengatakan Rapat Koordinasi External ini merupakan sarana untuk menyatukan persepsi dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

“Disini kami menentukan Langkah-langkah kedepan untuk menjaga keamanan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 sekaligus menekan terjadinya penyebaran virus Covid-19,”tandasnya.
(Imam)
×
Berita Terbaru Update