Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Buleleng Ikut Melepas Peserta Baliaga Trail Adventure (BATA) ke-5

Minggu, 12 Desember 2021 | Desember 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-12T11:52:58Z



Buleleng,Intelmediabali.id- Kapolres Buleleng AKBP Adrian Pramudianto, SIK., M.H., turut serta melepas para peserta Baliaga Trail Adventure (BATA) ke-5, Minggu (12/12 /2021) 

Acara seremonial pelepasan para peserta BATA ke-5 ini berlangsung dibelakang Krisna Oleh - oleh Desa Temukus Kec Banjar Kab. Buleleng. 

Selain Kapolres Buleleng para peserta juga dilepas oleh Bupati Buleleng, yang diwakili oleh Kadis Perhubungan, I Gede Sandhiyasa, S.Sos., M.S.i, dan Ajik Cok selaku Owner Krisna dan Penggagas kegiatan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1609 Buleleng diwakili oleh Danramil 1609-06 Banjar Kapten Inf. Gede Oke, Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., Ketua Koni Buleleng diwakili Oleh Ketut Wiratmaja, Ketua BATA, Made Yogi Suartana, serta para Perbekel dar Desa Sidetapa, Pedawa, Cempaga, Tigawasa dan Perbekel Banyuasri

Sebelum melepas para Peserta Baliage Trail Adventure Kapolres Buleleng AKBP Adrian Pramudianto berpesan agar para peserta tetap mengikuti prokes serta tetap mengutamakan keselamatan. 

"mengingat jalur atau lintasan juga menggunakan jalan umum, dan pastinya banyak masyarakat yang menonton untuk itu saya mohon kepada para peserta tetap mengutamakan keselamatan masyarakat maupun keselamatan diri masing-masing," ungkapnya. 

Setelah melepas para peserta BATA, AKBP Andrian bersama Ajik Cok dan Sponsor menyerahkan bantuan Sosial berupa sembako  kepada masyarakat di Desa Baliaga, dan Desa Temukus yg lahannya dipakai dalam kegiatan BATA ke-5 ini.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update