Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021 di Gor Krisna Jvara Kab. Jembrana

Jumat, 17 Desember 2021 | Desember 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T07:57:02Z






Jembrana,intelmediabali.id- bertempat di Lapangan Gor Kresna Jvara Lingk. Sawe, Kel. Dauhwaru, Kec./Kab. Jembrana, Jumat (17/12/2021) pukul 07.00 Wita Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. beserta Ibu menghadiri peringatan Hari Ibu ke- 93 tahun 2021 dengan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju Perempuan Indonesia Saatnya untuk Bicara "Suaramu Keberanianmu".

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jembrana beserta Ibu, Dandim 1617/Jembrana beserta Ibu, dan jajaran Forkopimda lainnya, serta Ibu-Ibu PKK se-Kab. Jembrana.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dari menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya, doa, laporan Kadis PPA Kab. Jembrana, penandatangan MOU dari Dinas PPA Kab. Jembrana kepada Ketua Penggerak PKK Kab. Jembrana yang disaksikan oleh Bupati Jembrana, penyerahan bantuan sosial dari donatur kepada lansia dan penyerahan hadiah pemenang lomba-lomba diantaranya lomba Bina Keluarga Remaja (BKR), lomba Bina Keluarga Lansia (BKL), lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Aseptor (UPPKA) oleh Bupati Jembrana yang didampingi oleh Kapolres Jembrana beserta jajaran Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. membacakan amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia bahwa peringatan Hari Ibu ke-93 di tengah terpaan apapun perempuan Indonesia merupakan srikandi-srikandi kuat yang mampu melampaui berbagai tantangan yang melingkupi mereka, begitu pula di masa yang sulit ini, perempuan-perempuan Indonesia turut hadir di garda terdepan.

"Di tengah perjuangan menuju pemberdayaan perempuan yang membawa beragam tantangan, rintangan dan hambatan, ada satu hal yang tidak berubah, yakni perempuan Indonesia tetaplah tangguh, kuat dan berani dalam menjadi penopang hidup kaumnya," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jembrana mengucapkan selamat Hari Ibu yang ke-93, semoga perempuan-perempuan Indonesia jaya, dan Indonesia maju.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Tim Penggetak PKK dan diserahkan kepada Bupati Jembrana dan Ibu-Ibu Forkopimda Kab. Jembrana. Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama Nangun Sat Kerti Loka Bali oleh Unsur Forkopimda dan seluruh undangan.
(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update