Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Jembrana Tandatangani Fakta Integritas T.A. 2022

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-20T13:31:57Z



Jembrana,Intelmediabali.id- Bertempat di Aula Polres Jembrana, Senin (20/12/2021) pukul 15.00 Wita telah dilaksanakan Sosialisasi DIPA, RKA-KL Satker dan Penandatanganan Fakta Integritas T.A. 2022 Polres Jembrana yang dibuka langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. yang didampingi oleh Kabag Ren dan diikuti oleh Para Kabag, Kapolsek jajaran, Kasat, Kasubag, Kasi/Kaurmintu Bag/Sat/Si dan Kasium Polsek jajaran.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa. Kemudian dilanjutkan dengan paparan Kabag Ren Polres Jembrana Kompol M. Didik Wiratmoko tentang realisasi anggaran Jembrana T.A. 2021 per Bag, Sat, Si dan Polsek dengan Total Rp 2.464.782.786,- (Dua miliar empat ratus enam puluh empat juta tujuh ratus delapan puluh dua ribu tujuh ratus delapan puluh enam rupiah).

Kemudian dilanjutkan penyampaian terkait pagu alokasi anggaran Per Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran T.A. 2022 terdiri dari tambahan dan pengurangan anggaran di masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran. Serta anggaran yang terblokir apabila situasi pandemi terkendali akan bisa dibuka/digunakan kembali.

Setelah paparan dari Kabag Ren, acara dilanjutkan dengan penyerahan DIPA T.A. 2022 serta penandatanganan Fakta Integritas T.A. 2022 Satker jajaran Polres Jembrana oleh Kapolres Jembrana dan sebagai perwakilan Kabag Ops, Kapolsek Pekutatan, Kasat Reskrim, Kasi Humas dan Foto bersama PJU Polres Jembrana.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan tadi sudah disampaikan terkait evaluasi anggaran 2021, saya mengapresiasi hal ini dan kita mendapatkan penghargaan dari KPKN. "Perencanaan anggaran sesuai dengan penggunaan dan sesuai dengan evaluasi anggaran dari KPKN. Evaluasi ada beberapa dari Bag/Sat/Si sudah 100%, terkait anggaran yang akan diterima silahkan disusun rencana penggunaan anggaran, Bagren, Satker dan Kasi Keu agar berkoordinasi terkait penyerapan anggarannya," sambungnya.

Kemudian berkaitan dengan anggaran, Kapolres minta ingin seperti yang lalu, pedomani penyerapan anggaran agar anggaran bisa terserap, alokasi anggara segera dibuatkan rencana kegiatan agar bisa terserap. "Untuk pemeriksaan Perwabku tahun lalu agar kembali dicek, tidak ada kemungkinan dilakukan pemeriksaan oleh Polda maupun Mabes," pinta Kapolres.

Kegiatan diakhiri dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri, selama kegiatan sudah berjalan dengan tertib dan lancar.(Imam)
×
Berita Terbaru Update