Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Klungkung Dampingi Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Di Sekolah Dasar.






 Klungkung,intelmediabali.id- Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. beserta Dandim 1610 Klungkung Letnan Kolonel Inf Suhendar Suryaningrat, SH., M.Si. mendampingi Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Klungkung. Rabu (15/12).
Terlihat, para siswa yang mengikuti vaksinasi ini memperlihatkan banyak ekspresi, ada yang senang dan ada yang cemas karena takut dengan jarum suntik. Dalam melaksanakan vaksinasi siswa didampingi langsung oleh orang tuanya mengingat ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh orang tua siswa seperti riwayat penyakit siswa.
Kapolres Klungkung menyampaikan terima kasih kepada siswa dan orang tuanya yang sudah antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi.
Selain membuka gerai vaksinasi di Sekolah Dasa, Polres Klungkung juga membuka gerai vaksin presisi di Pasar Seni Klungkung
AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengajak para masyarakat, siswa- siswi tidak takut mengikuti vaksinasi, karena kegiatan vaksinasi dari kecil sudah ada dan tujuan pelaksanaan Vaksinasi adalah untuk menambah imunitas tubuh sehingga terciptanya imunitas masyarakat.
“Mari kita mensukseskan program pemerintah yang bertujuan melindungi seluruh warga Negara Indonesia dari wabah Covid-19 dengan vaksinasi, sehingga nantinya kita bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa kembali,” ujar Kapolres.
(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar