Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Tabanan Ingatkan Disiplin Prokes Kepada Siswa Latja Saat Penutupan Latja

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-11T08:21:30Z


Tabanan,Intelmediabali.id-
Sejak tanggal 1 Desember 2021 Siswa SPN Polda Bali Diktuk Ba Polri melaksanakan Latihan Kerja di Wilayah hukum Polres Tabanan. Sesuai dengan jadwal pelaksanaan Latja berakhir tanggal 11 Desember 2021. Sebanyak 50 orang siswa Latja kemudian diserahkan kembali oleh Kapolres Tabanan dalam suatu Upacara penyerahan siswa Latja kepada SPN Polda Bali. Kegiatan upacara serah terima siswa Latja berlangsung di lapangan Apel Polres Tabanan pada hari Sabtu tanggal 11 Desember 2021 pukul 14.00 Wita. Bertindak selaku inspektur upacara Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara, dihadiri oleh Para kasat, Perwira Pendamping dari SPN Polda Bali, para kasi, perwira pendamping Selaku mentor  dan Brigadir Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kabag SDM Polres Tabanan menyampaikan bahwa seperti kita ketahui bersama Polres Tabanan dipercaya oleh SPN Polda Bali untuk melatih dan membimbing para siswa Diktukba Polri TA. 2021. Saat berada di Wilkum Polres Tabanan ditugaskan di Polsek Tabanan dan Kediri. Dari pelaksanaan tugas Latja siswa telah berakhir hari ini, selama Latja para Siswa telah melakukan tugasnya dengan baik, semoga pengalaman latihan kerja ini akan bermanfaat bagi para siswa setelah dilantik menjadi anggota Polri. Tetaplah Disiplin dalam mengikuti berbagai pembelajaran selanjutnya, ikuti peraturan dan ketentuan yang berlaku di lingkungan Kepolisian. Kata Kapolres Tabanan dalam sambutan tertulisnya.

Kepada para mentor, Perwira Pendamping kami sampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan tanggung jawabnya dalam memberikan pembinaan dan latihan tehnis Kepolisian selama para siswa melakukan Latja. Sehingga para siswa dapat memahami materi yang telah disampaikan untuk nantinya bisa diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri. Kami mengharapkan selamat kepada para siswa latja yang telah bisa melewati pasca Latihan kerja dengan baik. Pesan kami dalam masa pandemi covid19 ini agar para siswa tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.
Tutup Kapolres Tabanan dalam sambutan tertulisnya.

Selesai upacara dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Serah terima oleh Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH dan Perwira Pendamping dari SPN Polda Bali Ipda I Nyoman Sri Ada.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update