Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sat Samapta Polres Tabanan Himbau Prokes Akhir Pekan Di DTW Tanah Lot



Tabanan,Intelmediabali.id-
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya penyebaran covid19 melalui kerumunan di tempat publik, Satuan Samapta Polres Tabanan dengan menurunkan Unit Pam Obvit dan Unit Patroli Samapta melakukan pengawasan protokol kesehatan di tempat wisata.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., melalui Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Suadi, S.H., mengatakan pada hari Sabtu tanggal 11 Desember 2021, bahwa kegiatan patroli yang dilakukan adalah
rangka mengantisipasi liburan akhir pekan, yang mana merupakan potensi terjadinya kerumunan di tempat wisata. Saat ini kami dari Polres Tabanan  bersinergi dengan pihak terkait melakukan  pengawasan dan himbauan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan di Daerah Tujuan Wisata Tanah Lot. Ungkap Kasat Samapta Polres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan pelaksanaan pengawasan Prokes ini juga sebagai tindak lanjut dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 2 dan menjadi bagian dari Patroli Samapta dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II 2021, untuk melakukan pencegahan penyebaran covid19 Varian baru.

Mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, walaupun kasus terkonfirmasi positif covid19 cendrung mengalami penurunan, kita semua tidak boleh lengah dan gegabah, tetap menggunakan masker, dan menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, demikian juga sarana Prokes yang tersedia di tempat publik agar dimanfaatkan termasuk penggunaan aplikasi PeduliLindungi agar diperhatikan, guna mencegah kerumunan. Ucap Kasat Samapta Polres Tabanan.(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar