Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Denbar Bersama Karang Taruna Gelar Bakti Sosial Peduli Sesama

Minggu, 19 Desember 2021 | Desember 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-19T08:09:13Z




Denpasar ,Intelmediabali.id-Sebagai Wujud Kepedulian kepada penyandang Disabilitas yang ada dikota Denpasar, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A. S.I.K., M.H. , dengan mengandeng  Karang Taruna Kota Denpasar , Bebek Bluss Group dan  Teduh Ayu Group  mengelar Bakti Sosial memberikan bantuan paket sembako dan kursi roda kepada penyandang Disabilitas.

Kegiatan bakti sosial menyalurkan sembako ini sendiri dilaksanakan di Mapolsek Denpasar Barat pada Minggu (19/12) dengan dihadiri pula Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Denbar dan personil Polsek.

“Ini merupakan wujud Kepedulian kami untuk para penyandang Disabilitas karena Kita Bersama Mereka,” ungkap Kapolsek Denpasar Barat.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengapresiasi kegiatan ini yang mendapat dukungan penuh dari Karang Taruna Kota Denpasar,  Bebek Bluss Group  dan  Teduh Ayu Group, dirinya juga berharap dengan kita menggerakan tokoh muda untuk turut peduli dan berbagi kepada saudara yang membutuhkan terlebih saat ini masih dalam masa pandemi covid19 dapat bermanfaat untuk Mereka.

“Apa yang kami lakukan semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara saudara kita terutama yang berkebutuhan khusus agar jangan pernah putus semangat untuk hidup,” Kata Kompol Made Hendra

Dalam kesempatan ini kurang lebih sebanyak 50 paket bantuan sembako yang diserahkan dari owner  Bebek Bluss Group dan  Teduh Ayu Group  secara simbolis kepada Kapolsek Denpasar Barat dimana selanjutnya Kapolsek menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang dating kemapolsek, disamping itu pula bantuan sembako juga akan diserahkan secara door to door oleh para Bhabinkamtibmas kepada warga yang membutuhkan.

Selain bantuan sembako juga diserahkan berupa 2 (dua) buah kursi roda yang akan diberikan kepada warga masyarakat penyandang disabilitas.  

Sementara itu Ketua Karang taruna Kota Denpasar  I Ketut Ngr.  Aryawan mengapresiasi terobosan Kapolsek Denbar yang peduli dengan masyarakat kurang mampu dimana hal tersebut seiring dengan program Karang Taruna Kota Denpasar dalam menangani masalah sosial dimana Kepolisian sekarang adalah polisi yang humanis melayanai masyarakat dan ini menjadi contoh yang baik kedepannya. 

“Bakti Sosial ini salah satu mendukung percepatan penanganan masalah sosial terlebih saat pandemik, mari kita saling bergotong royong untuk membantu menangani masalah sosial di Kota Denpasar,” Ucap Katar Kota Denpasar. (humasresta)
×
Berita Terbaru Update