Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Tabanan Silaturahmi Dan Tekankan Prokes Ketat Saat Nataru Di Gereja Paroki Santamaria Imaculata Tabanan

Rabu, 08 Desember 2021 | Desember 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-08T10:56:24Z



Tabanan,Intelmedibali.id-
Kapolsek Tabanan AKP I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Gereja Paroki Santa Maria Immaculata, Romo Damianus Daowen Hayong di jalan Singasari No. 3 A Banjar Malkangin, Desa Dajan Peken Kec/Kab. Tabanan.

Ikut mendamping Kapolsek dalam acara kegiatan, Panit Opsnal Intelkam Polsek Tabanan Ipda I Made Suartana dan Babhinkamtibmas Desa Dajan Peken

Kehadiran Kapolsek Tabanan disambut langsung oleh Ketua Pengurus Gereja Paroki Santa Maria Immaculata bersama dengan Pengurus Gereja, dengan ramah dengan ucapan selamat datang mencakupkan kedua tangan didada.

Kami selaku Ketua gereja bersama dengan Pengurus Gereja mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Kapolsek, silaturahmi ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, tegasnya.

Tentunya kami dari Gereja Imaculata Tabanan disetiap kegiatan apapun yang melibatkan Jemaat akan tetap berkordinasi dengan Kepolisian Polsek Tabanan, apalagi dalam menyikapi perkembangan situasi menjelang, sesaat dan Pasca hari raya Natal.

Kami sangat mengharapkan dari Petugas Kepolisian selalu turun dalam upaya mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas, sehingga rangkaian kegiatan yang terkait dengan perayaan Natal dapat berjalan sesuai rencana,

Kapolsek Tabanan Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H pada kesempatan silaturahmi tersebut memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru satu Minggu menjabat sebagai Kapolsek Tabanan, selebihnya Kapolsek mengucapkan selamat akan menyambut datangnya Nataru yang semakin dekat, menyikapi perkembangan situasi dan saat ini masih dalam situasi pembatasan ( PPKM ) hendaknya setiap ada kegiatan melibatkan umat di Geraja agar dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan pihak Polsek Tabanan juga dengan Satgas Covid 19 Kab. Tabanan, dengan maksud agar tetap tercipta suasana kamtibmas aman kondusif, apa lagi sampai saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid 19.

Mohon disetiap kegiatan keagamaan para Jemaat diingatkan, dihimbau agar tetap disiplin PROKES sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pemerintah, sebagai penutup saya mohon pengurus Gereja selalu komunikasi dengan Bhabinkamtibmas maupun dengan Personil Intelkam yang nantinya sering hadir dan koordinasi yang berkaitan dengan tugas - tugas Kepolisian untuk menjaga keamanan dan situasi kamtibmas tetap aman kondusip di wilayah Kec. Tabanan, khususnya dilingkungan Gereja Santa Maria Imaculata Tabanan,Pesan kapolsek,

Pukul 10.00 wita Kapolsek Tabanan meninggalkan di Gereja Imaculata Tabanan, dengan situasi aman kondusif.(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update