Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KBPP Polri Daerah Karangasem Audensi Dengan Kapolres Karangasem.

Jumat, 10 Desember 2021 | Desember 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-10T10:37:48Z




Karangasem,Intelmediabali.id- Dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan serta menjalin sinergitas yang lebih baik. Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Daerah Karangasem bersilahturahmi sekaligus audensi bersama Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A.Taruna,S.H.,S.I.K.,M.H.,M.H., bertempat di Aula Gedung Satpas Polres Karangasem, Jumat (10/12/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua KBPP Polri Daerah Karangasem  A A Raka Atmaja, didampingi pengurus dan anggotanya bersama Kapolres Karangasem yang didampingi oleh  Waka Polres Karangasem KOMPOL I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, S.H., S.I.K.,M.H.

Intinya, kita dari KBPP Polri siap bersinergi dan mendukung program-program Polri serta siap bekerjasama dalam penanganan Harkamtibmas di wilayah Karangasem,” kata A A Raka Atmaja.

Dirinya, berterimakasih kepada Kapolres Karangasem yang telah merespon dan mendukung keberadaan organisasi KBPP Polri Polres Karangasem.

“Mudah mudahan sinergitas antara KBPP Polri dan Polres Karangasem semakin kuat,” ucap A A Raka Atmaja.

Sementara itu, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A.Taruna,S.H.,S.I.K.,M.H.,M.H., menyampaikan, dirinya menyambut positif kedatangan KBPP Polri Daerah Karangasem dan Polres Karangasem. Menurutnya, KBPP Polri merupakan organisasi Putra Putri anggota Polri yang harus diperhatikan guna mengangkat harkat dan martabat Polri.

Lanjutnya, dengan adanya KBPP Polri Polres Karangasem diharapkan bisa memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat. Diharapkan juga organisasi ini memiliki kualitas sebagai ujung tombak membantu pelaksanaan tugas Polri di lapangan untuk masyarakat.

“Diharapkan organisasi KBPP Polri selalu berkoordinasi dengan Polres Karangasem terkait membantu Polri dalam menjaga, menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update