Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lapas Singaraja Raih Kembali Predikat P2HAM 2021





Denpasar,Intelmediabali id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Singaraja kembali mengukir prestasi dalam rangka upaya pemenuhan HAM (Hak Asasi Manusia). Lapas Singaraja merupakan salah satu UPT (Unit Pelaksana Teknis) yang meraih penghargaan “Pelayanan Publik Berbasis HAM Tahun 2021” sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor : M.HH-01.HA.03.07 Tahun 2021 Tentang
Penetapan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Tahun 2021. Jumat, (10/12/21).

Kegiatan Peringatan Hari HAM Sedunia yang dipusatkan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM dengan tema "Equality; Reducing Inequalities, Advancing Human Rights" ini ditayangkan secara relay melalui aplikasi zoom. Turut hadir Kepala Lapas Singaraja, Mut Zaini mengikuti kegiatan ini melalui teleconference di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly yang dihadiri Wamenkumham, Edward Omar Sharif Hiriaej,dan Direktur Jenderal HAM, Mualimin Adi. 

Dalam sambutannya, Yasonna Laoly mengucapkan selamat kepada Kabupaten/Kota dan Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia yang mendapat penghargaan Peduli HAM dan Pelayanan Publik Berbasis HAM. "Diharapkan dengan predikat yang diraih dapat memacu prestasi yang lebih baik dalam rangka pemajuan HAM di Indonesia", tegas Yasonna.

"Alhamdulillah, kami dapat mengukir prestasi kembali dalam Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) tahun ini. Terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Singataja yang telah bekerja keras dan berpastisipasi dalam pelayanan publik. Saya berharap kami dapat mempertahankan prestasi ini dan tingkatkan lagi kedepannya, kita evaluasi kembali setiap layanan kita," ungkap Zaini.(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar