Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 1617/ Jembrana, Terima Penghargaan Mitra Kerja Kodim Terbaik Se Prov Bali Tahun 2021 dari Dinas BKKBN Provinsi Bali.

Kamis, 16 Desember 2021 | Desember 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-16T09:57:01Z






Jembrana,intelmediabali.id-
Untuk kedua kalinya Kodim 1617/Jembrana kembali menerima piagam penghargaan sebagai Kodim mitra kerja terbaik tingkat Provinsi Bali dalam mendukung kegiatan pelayanan KB dan kesehatan Reproduksi dalam rangka hari Kontrasepsi sedunia TMKK dan hari Vasektomi Sedunia bersama mitra kerja tahun 2021.

Berlangsung di Aula Makodim 1617/Jembrana Jalan Ngurah Rai No. 135 Negara. Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Bali dr. Niluh Gede Sukardiasih,  M. For, M.A. R.S kepada Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos serta disaksikan oleh Kasdim 1617/Jembrana Mayor Inf I Gusti Made Seputra beserta Perwira Staf Kodim 1617/Jembrana, Kadis PPPA, PPKB Kabupaten Jembrana  Ni Kadek Ari Sugiarti SPd, MPD, Kadis Kesehatan Kabupaten Jembrana dr. I Gst Bagus Kt Oka Parwata dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 1617/Jembrana, Kamis (15/12/2021)

Dihadapan Awak Media, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos mengatakan Piagam Penghargaan sebagai Kodim mitra kerja terbaik tingkat Provinsi Bali dalam mendukung kegiatan pelayanan KB dan kesehatan Reproduksi merupakan untuk yang kedua kalinya. Hal tersebut berdasarkan penilaian seluruh mitra kerja yang ada di Bali.  

"Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan peran serta para Babinsa di lapangan yang bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana sehingga tahun 2021 ini prestasi sebagai Kodim terbaik masih kita pegang," Ungkap Dandim Haruna

Dikatakan Dandim Haruna, kesuksesan menjadi suatu tantangan kedepannya di tahun 2022 bagaimana prestasi tersebut bisa diraih kembali dan dipertahankan. Hal tersebut membuktikan Kodim 1617/Jembrana tidak main main dan secara all out mendukung  BKKBN di Kabupaten Jembrana serta mendukung semua program Pemerintah yang bersentuhan dengan kesehatan maupun program lainnya. 

Sementara itu Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Bali dr. Niluh Gede Sukardiasih, M. For, M.A. R.S mengatakan terpilihnya Kodim 1617/Jembrana diantara 8 Kodim lainnya sebagai mitra terbaik tingkat Provinsi Bali dalam mendukung kegiatan pelayanan KB dan kesehatan Reproduksi telah melalui mekanisme serta penilaian secara utuh dari berbagai aspek maupun kriteria yang telah ditentukan. Sehingga prestasi tersebut merupakan suatu kebanggan bagi Kodim 1617/Jembrana dan Kabupaten Jembrana sendiri. 

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dandim 1617/Jembrana beserta jajarannya karena telah mensuport dan mendukung program pemerintah di bidang BKKBN," Sambung Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Bali.
(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update