Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wakapolda Bali Beri Arahan Kepada PJU dan Personel Polres Gianyar



Gianyar,Intelmediabali.id-
Didampingi Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. Joas Feriko Panjaitan, S.I.K. dan Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H., Wakapolda Bali, Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, M.Si., memberikan arahan kepada Kepada Pejabat Utama Polres Gianyar dan Personel , Jumat (10/12/2021).

Wakapolda Bali dalam arahannya mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka Sosialisasi Program Prioritas Kapolri Transformasi Menuju Polri yang Presisi, Mitigasi dan Pencegahan Kasus Kekerasan Berlebihan yang dilakukan oleh Anggota Polri

“Di situasi sekarang polisi tidak bisa berdiri sendiri. Pelanggaran anggota polri rawan menjadi sorotan masyarakat. Untuk menghadapi dinamika tugas polri kedepan Polri tidak boleh lemah, dimensi keamanan bukan hanya terdampak oleh pandemi covid-19, tetapi juga globalisasi demokratisasi & iptek,” Kata Wakapolda Bali.

Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, M.Si., juga berharap nantinya Perwira di unit terdepan agar selalu mengingatkan dan selalu berkoordinasi dengan anggotanya.

“Sebagai anggota Polri kita harus menyadari juga sebagai warga masyarakat agar tidak arogan dilapangan dan harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Wakapolda Bali.

“Semoga Polres Gianyar selalu dicintai Masyarakat dan anggotanya tidak melakukan kesalahan yang fatal yang dapat mencoreng citra buruk Polri di mata masyarakat,” tutup Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, M.Si.(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar