Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masyarakat yang Melaksanakan Vaksinasi di SD Negeri 1 Tulamben Polres Karangasem Laksanakan Edukasi Protokol Kesehatan

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-15T08:03:11Z





Karangasem,intelmediabali.id- Dalam rangka Operasi Aman Nusa Agung – II tahun 2021, Polres Karangasem melaksanakan kegiatan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebar luasan Covid-19. Seperti yang dilaksanakan pada Rabu (15/12/2021) ini, persoil dari Satgas II Binmas Polres Karangasem melaksanakan kegiatan edukasi protokol kesehatan terhadap masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di SD Negeri 1 Tulamben, Kec. Kubu, Karangasem.

Dalam giat tersebut ditekankan kepada masyarakat dan siswa - siswi yang  melaksanakan giat vaksin yang berada di SD Negeri 1 Tulamben, Kec. Kubu agar tetap mentaati protokol Kesehatan mematuhi peraturan pemerintah dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan  guna ter hindar dan tidak terkomfirmasi virus Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., mengatakan bahwa saat ini Covid-19 masih terus mewabah. Meski angka kasus sudah mulai mengalami penurunan, akan tetapi masyarakat diharapakan agar tidak lengah dan tetap mawas diri.

“Melihat kasus Covid-19 sudah turun, bukan berarti kita seta merta abai protokol kesehatan. Justru kita harus lebih memperketat terkait penerapan protokol kesehatan, agar kasus Covid-19 tidak mengalami kenaikan lagi,” ujarnya.
(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update