Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Melalui Pemasangan Baliho, Polsek Klungkung Sosialisasikan Layanan 110.

Rabu, 01 Desember 2021 | Desember 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-01T04:59:08Z




Klungkung,Intelmediabali.id- Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Klungkung melalui Sektor (Polsek) Klungkung gencar melakukan sosialisasi Layanan Call Center 110 dengan memasang baliho di ditempat umum seperti di terminal galiran klungkung dan depan mako polsek klungkung, Rabu, 01/12/2021 

Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana Menjelaskan,Kehadiran Layanan Contact Center 110 Polri untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya pelayanan publik.

Panggilan layanan aduan cepat 110 ini merupakan tindaklanjut program prioritas Pak Kapolri, kaitan dengan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Dipastikan dengan adanya Call Center 110, petugas kepolisian dapat dengan cepat mendatangi lokasi kejadian sesuai dengan informasi masyarakat,” Kata Kompol I Gusti Made Sudiana

Kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kbaupaten Klungkung, agar dapat memanfaatkan fasilitas 110 ini dengan baik dan bertanggungjawab sesuai ketentuan yang ada.
“Call Center 110 ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian, dalam hal ini yang sifatnya urgen atau mendesak. Imbuhnya.(Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update