Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pantau Giat Posyandu, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan Kamtibmas

Jumat, 10 Desember 2021 | Desember 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-10T03:33:49Z



Bangli,Intelmediabali.id-
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawan, Kec Bangli Bripka Putu Eka Kristina melaksanakan kegiatan sambang sambil memantau kegiatan Posyandu di banjar Kawan, Kelurahan Kawan, Kec Bangli, Jumat (10/12/2021)

Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat. Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan sistem pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, secara empirik telah dapat memeratakan pelayanan bidang kesehatan. Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin. Pada kesempatan tersebut Bripka Putu Eka Kristina, menyampaikan pesan kamtibmas  kepada para ibu-ibu yang mengantar anaknya agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, sehingga kita terhindar dari penyebaran covid-19 tersebut."

"Dalam kesempatan tersebut pula bhabin juga menghimbau kepada ibu2 untuk selalu rutin mengajak anaknya datang ke posyandu untuk mengetahui perkembangan anaknya." Ujar Bripka Putu Eka Kristina.

Dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik dengan kehadirannya Bhabinkamtibmas / anggota polri sehingga dapat mempererat hubungan tali silahturahmi polri dengan masyarakat.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M mengatakan "bahwa giat sambang yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan selalu menghimbau warga untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama"ujarnya.(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update