Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru Alumni Spentripura 88 Dan Ekasma 91 Serahkan Bantuan Melalui Polres Klungkung

Jumat, 17 Desember 2021 | Desember 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T04:37:14Z



Klungkung,Intelmediabali.id-Turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita Lumajang Jawa Timur , Alumni Spentripura 88 dan Ekasma 91, Jumat (17/12) pagi  menyerahkan bantuan berupa pakaian bekas layak pakai sebanyak 5 Dus kepada korban erupsi Gunung Semeru melalui Polres Klungkung.

Bantuan diserahkan oleh I Made Wardana selaku Kordinator Alumni Spentripura 88 dan Ekasma 91 yang diterima secara langsung oleh Wakapolres Klungkung Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,didampingi Oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H.,Kabag SDM Kompol I Gede Mustika, S.H.,bersama Kasat Intel dan Kasi Humas Polres Kungkung.

Wakapolres Klungkung Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M. menyampaikan terimakasih kepada Alumni Spentripura 88 dan Ekasma 91 sudah ikut berpartisipasi dalam membantu saudara-saudara kita di Lumajang Jawa Timur akibat erupsi Gunung Semeru yang telah mempercayakan Polres Klungkung dalam menyerahkan bantuan 5 Dus pakaian bekas layak pakai ini.

“disamping itu bantuan ini akan kami kumpulkan terlebih dahulu apabila sudah mencukupi baru akan diserahkan kepada saudara-saudara kita Lumajang Jawa Timur” Kata Wakapolres Klungkung Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.


I Made Wardana selaku Kordinator Alumni Spentripura 88 dan Ekasma 91 mengatakan bahwa bantuan yang kita kumpulkan ini untuk Korban erupsi Gunung Semeru semoga nantinya bisa bermanfaat kepada saudara-saudara kita Lumajang Jawa Timur”Imbuhnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update