Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pembagian Masker secara Gratis Terus Digencarkan Sat Samapta Polres Klungkung Sebagai Upaya Pencegahan Covid-19 Omicron

Senin, 13 Desember 2021 | Desember 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-13T01:28:43Z



Klungkung,Intelmediabali.id-
Tim Patroli Quick Respon Satuan Samapta Polres Klungkung terus melaksanakan pembagian masker dan edukasi warga untuk selalu menaati protokol kesehatan di Pasar Galiran, Senin (13/12/2021).
Dalam kegiatan Patroli rutin Satuan Samapta Polres Klungkung disamping sebagai bentuk nyata kehadiran Polisi ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif tetapi juga sebagai sarana edukasi warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan rajin memakai masker.
Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H. mengatakan dalam setiap kegiatan patroli, selain himbauan kamtibmas, tim kami juga terus mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan penanganan Covid-19 apalagi sekarang ini ada varian barunya yaitu varian Omicron, kepada warga yang terdapat tidak memakai masker, kita bagikan masker secara gratis.
“Kegiatan edukasi seperti ini terus kita gencarkan agar masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker, kedisiplinan protokol kesehatan harus diterapkan secara bersama-sama guna meminimalisisr penularan Covid-19,” pungkasnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update