Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polres Klungkung Peduli, Bahu Membahu Bantu Warga Bersihkan Sisa Banjir di Kecamatan Nusa Penida.

Senin, 13 Desember 2021 | Desember 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-13T04:58:32Z




Klungkung,Intelmediabali.id- Sehubungan dengan curah hujan yang cukup tinggi akhir –akhir  ini, sehingga membuat Beberapa tempat di Kecamatan Nusa Penida mengalami banjir seperti di Daerah pesisir pantai Desa Ped dan wilayah Obyek Wisata di Crystal Bay.

Untuk itu Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., menginstruksikan Personel Polsek Nusa Penida untuk ikut turun ke lapangan  memberikan bantuan kepada warga membersihkan sisa-sisa banjir baik di jalan raya maupun hingga di rumah warga.

Kegiatan ini yang lebih dititikberatkan pada lokasi-lokasi bencana banjir, sebagai antisipasi terjadinya musibah lain yang menimpa warga. Senin, 13/12/2021

disamping  itu juga Kapolres Klungkung memerintahkan para Kapolsek Jajaran Polres Klungkung dan personel agar selalu siap siaga dalam penanggulangan bencana untuk selalu hadir memberikan bantuan pada lokasi-lokasi rawan bencana dan berikan Imbauan serta edukasi kepada warga bahwa akhir- akhir ini cuaca sedang tidak menentu untuk selalu waspada terhadap bencana alam” kata AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,

Personel Polsek Nusa Penida pun diturunkan untuk bantu warga membersihkan sisa –sisa genangan banjir yang terjadi saat ini di wilayah Kecamatan Nusa Penida seperti di Pesisir Pantai Desa Ped dan Obyek Wisata di Crystal Bay.

“Hal tersebut merupakan satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.” terang Kapolres.

Tugas Polisi itu sangat kompleks, dinamis dan luas penjabarannya, seperti kegiatan patroli dan sosial seperti ini, sebagai upaya deteksi dini dan upaya interaksi aktif Polri dengan masyarakat. Berikan pertolongan kepada warga masyarakat ketika terjadi bencana alam yang menimpa wilayah tersebut dengan landasan kemanusiaan, ikhlas dan jadikan amal ibadah untuk kita semua,” tambahnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update