Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Klungkung Buka Gerai untuk Layani Vaksinasi di Pasar Klungkung dan Poliklinik Polres Klungkung.

Senin, 13 Desember 2021 | Desember 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-13T05:01:45Z




Klungkung,Intelmediabali.id-Jajaran Polres Klungkung terus mendukung percepatan vaksinasi di Klungkung, termasuk membuka gerai layanan vaksinasi untuk warga.

Layanan Gerai Vaksin Presisi selain diadakan dipusat keramaian yakni tepatnya di lokasi perbelanjaan Pasar Seni Klungkung juga dilaksanakan di Poliklinik Polres Klungkung untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat.
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. melalui Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi, S.I.P., M.M. menyampaikan bahwa trobosan ini dilaksanakan Polres Klungkung demi mendukung program pemerintah untuk pecepatan vaksinasi di tengah masyarakat.

Selain itu dirinya menyampaikan bahwa pihaknya yakni melalui gerai vaksin presisi Polres Klungkung, tak henti-hentinya melakukan kegiatan vaksinasi. 
Wakapolres Klungkung mengatakan bahwa tak hanya pelaksanaan kegiatan vaksinasi, pihaknya juga membantu terkait keamanan stok maupun distribusi vaksin.

Selain itu, kata Kompol Amy juga membantu dalam pelaksanaan kegiatan penelusuran atau tracing dengan mengerahkan para Bhabinkamtibmas pada Polsek Jajaran Polres Klungkung bekerjasama dengan pihak Babinsa serta petugas kesehatan di masing-masing  wilayah.

"Keterlibatan Personel Bhabinkamtibmas merupakan bentuk respons cepat dalam melawan pandemi COVID-19 khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung," katanya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update