Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Udara Bandara I Gusti Ngurah Rai Lakukan Pengawasan Ketat Terhadap Penumpang Di Bandara

Selasa, 21 Desember 2021 | Desember 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-21T02:30:45Z





Denpasar,Intelmediabali.id-
Mencegah kemungkinan penularan covid-19 disaat mobilitas pergerakan penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai, personil Polsek Udara Polresta Denpasar melaksanakan pengamanan dan pengawasan secara ketat terutama disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Iptu I Gusti Md. Alit Kastawan selaku perwira pengawas (pawas) saat dimintai keterangannya di areal terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai selasa (21/12/2021) mengatakan kegiatan pengamanan dan pengawasan secara ketat untuk meminimalisir kemungkinan penularan virus covid-19.

“Pengamanan dan pengawasan prokes ini dilaksanakan secara mobile mengingat pergerakan penumpang sudah mulai ramai dan setiap hari cenderung mengalami peningkatan,”ujarnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Udara AKP I Ketut Darta, S.H., M.H. mengatakan perkembangan pergerakan penumpang di Bandara Ngurah Rai sudah mulai meningkat khususnya penumpang domestik.

“Jadi keberadaan personil dilapangan dengan melakukan pengamanan dan pengawasan secara ketat terutama pengetatan protokol kesehatan sehingga penularan virus covid-19 bisa di cegah,” kata Kapolsek Udara. 

Disamping itu, sambung Kapolsek Udara personilnya juga melaksanakan kegiatan preventif lainnya seperti kegiatan dalam bentuk himbauan-himbauan kepada seluruh pengguna jasa Bandara Ngurah Rai tentang disiplin protokol kesehatan. (ga33)
×
Berita Terbaru Update