Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pimpin Anev, Wakapolres Minta Tingkatkan Sinergitas Dalam Pemberatasan Pungl





Bangli,intelmediabali.id-
Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si minta tingkatkan sinergitas antar kelompok kerja instansi terkait dalam pemberantasan Pungutan Liar (Pungli) di Bangli.

Hal tersebut dikatakannya saat memimpin Rapar Analisa dan Evaluasi (Anev) Satuan Tugas atau satgas Saber Pungli di ruang Rupatama Polres Bangli, Selasa (7/11). Rapat yang dilakukan terbatas dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan ini dihadiri Plt. Inspektorat Jero Putu Widata, MDA Bangli Ketut Kayana dan para pejabat Utama Polres Bangli.

Wakapolres mengatakan dalam pemberatasan pungutan liar atau Pungli perlu adanya Kerjasama yang baik antar Kelompk Kerja yang diawaki instansi terkait,”Dengan adanya sinergitas yang mantap tentunya pemberantasan pungli dapat dilakukan dengan maksimal,”ujar Wakapolres

Sebagai Ketua tim Saber Pungli di Kabupaten Bangli, Wakapolres menilai pelaksanaan tugas selama ini dapat dilaksanakan dengan baik untuk itu dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi masing masing kelompok Kerja dalam melaksanakan tugasnya selama ini.

“Kedepan Kami berharap Satgas Saber Pungli dapat berjalan maksimal sehingga dapat memberantas adanya pungli di Bangli,”tandasnya
(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar