Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pohon Tumbang Menghalangi Badan Jalan, Personil Polsek Kintamani Bersinergi Laksanakan Evakuasi Pembersihan Jalur

Selasa, 14 Desember 2021 | Desember 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-14T04:27:24Z





Bangli,intelmediabali.id-
Polsek Kintamani. Akibat pohon tumbang yang menghalangi badan jalan, Personil Polsek Kintamani melaksanakan pembersihan badan jalan dan pengaturan arus lalin di Jalan Raya Kintamani - Singaraja tepatnya di Desa Sukawana Kecamatan Kintamani, Bangli. Selasa, (14/12).

Diketahui pohon tumbang terjadi pada Selasa dinihari sekitar pukul 04.00 wita akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kintamani.

Berkolaborasi dengan BPBD dan TNI, personil Polsek Kintamani melaksanakan evakuasi pembersihan jalur dan pengaturan arus lalin untuk meminimalisir kemacetan.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Anggota Polsek Kontamani juga menghimbau kepada pengendara untuk lebih waspada dan berhati - hati karena proses evakuasi dan kondisi tanah yang belum stabil.

Sementara itu ditemui di tempat terpisah Kapolsek Kintamani AKP Benyamin Nikijuluw,S.H.,M.H., mengatakan bahwa memang benar terjadi pohon tumbang yang menghalangi badan jalan sehingga kemacetan terjadi di dekat titik kejadian.

“Memang benar pohon tumbang terjadi pada hari selasa dini hari di Jalan Raya Kintamani - Singaraja, anggota kami berkolaborasi dengan BPBD, TNI dan instansi terkait sedang membersihkan titik  pohon tumbang,” ucap Kapolsek.

“Dihimbau juga kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih waspada dan berhati hati saat melewati jalur tersebut karena curah hujan yang cukup tinggi dan kondisi tanah yang masih belum stabil,” tambah Kapolsek.
(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update