Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Unit Provos Polsek Bangli Polres Bangli Terapkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Bagi Seluruh Personil

Selasa, 14 Desember 2021 | Desember 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-14T05:37:13Z






 Bangli,intelmediabali.id-
Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Polsek Bangli Polres Bangli, Unit Provos  melakukan pendisiplinan protokol Kesehatan bagi seluruh Personel Polsek Bangli, Selasa pagi (14/12).

Personel Polsek Bangli sebelum memasuki Mako Polsek  setiap pagi dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermo Gun, Cuci tangan dan pengawasan bagi Personel yang tidak menggunakan masker.

Pendisiplinan Personel Polsek Bangli dipimpin langsung Kanit Propam Aiptu Ida Bagus Sutresna, S.H, dengan maksud dan tujuan menindak lanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2367/VIII/Kes.7./2020 serta untuk menekan dan mengurangi penyebaran Virus Covid-19 terutama di lingkungan kerja Polri.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, melalui Kanit Provos Aiptu Ida Bagus Sutresna, S.H, menyampaikan pendisiplinan yang dilakukan guna menindaklanjuti perintah dari Bapak Wakapolri terkait penegakan Protokol Kesehatan di lingkungan kerja, kantor maupun pelayanan publik, kegiatan ini juga menindaklanjuti intruksi dari Presiden terkait penerapan Protokol Kesehatan utamanya penggunaan masker.

"Kegiatan pendisplinan ini akan rutin kami laksanakan sebelum pelaksanaan Apel di mako Polsek Bangli untuk memberikan pengawasan terhadap Personel sebelum melaksanakan pelayanan ke masyarakat", tambahnya

"Penggunaan masker ini merupakan sebuah kewajiban bagi kita semua dengan tujuan utama adalah untuk keselamatan dan kesehatan diri sendiri dan untuk keselamatan dan kesehatan orang lain disekitar kita," tutup Kanit Provos Aiptu Ida Bagus Sutresna, S.H.
(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update