Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Klungkung Buka Gerai Vaksinasi Presisi Di Sekolah Dasar Dan Pasar Polda Bali-Polres Klungkung.

Kamis, 16 Desember 2021 | Desember 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-16T09:22:34Z
 





Klungkung,intelmediabali.id-
Gerai Vaksinasi Presisi usia 6 tahun hingga 11 tahun serentak dilaksanakan di wilayah Kabupaten Klungkung. Vaksinasi ini dilaksanakan guna mensukseskan program Vaksinasi Nasional dan mendukung program Pemerintah dalam pencegahan laju penyebaran Covid-19.
Gerai vaksinasi hari in Kamis (16/12) ini dilaksanakan oleh Polres Klungkung berlangsung di beberapa Sekolah Dasar (SD) yakni SDN 3 Semarapura Kelod dan SDN 2 Bumbungan. Selain di sekolah, Polres Klungkung juga gerai vaksinasi di Pasar Kusamba Dawan Klungkung
Maksud dan tujuan dilaksanakannya vaksinasi massal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya terhadap anak-anak. Selain percepatan vaksinasi kepada seluruh elemen masyarakat di usia dewasa dan lansia.
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengatakan banyak anak- anak di usia 6 hingga 11 tahun belum mau divaksin, sehingga diharapkan vaksinasi anak ini harus didampingi orang tuanya masing-masing.
“Terimakasih kepada orang tua yang sudah mendampingi putranya dalam pelaksanaan vaksin,” ucapnya
Kapolres berharap agar para siswa yang sudah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), terlebih pada setiap kegiatan belajar mengajar di sekolah yang kini sudah berlangsung secara tatap muka.
AKBP Dhanu juga mengingatkan seluruh siswa, para guru, dan pegawai sekolah tetap mengikuti kegiatan vaksinasi agar terhindar dari Covid-19 dan kekebalan komunal yang diharapkan pemerintah dapat segera tercapai.(imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update