Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Klungkung Grebeg Pasar Galiran, Gelar Vaksinasi Covid-19






Klungkung,intelmediabali.id-Jajaran Polres Klungkung terus melakukan kegiatan Grebeg Vaksinasi Covid-19. Hal itu dilakukan guna tercapainya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Klungkung.
Kali ini, Grebeg Vaksinasi Covid-19 dilakukan di Pasar Galiran Klungkung, Selasa (14/12). Polres Klungkung berkeliling ke dalam pasar melakukan pengecekan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar yang belum melakukan vaksinasi.

Kasi Dokkes Polres Klungkung Ipda dr. Gusti Ayu Sukrisnawati mengungkapkan, kegiatan Grebeg Vaksinasi Covid-19 itu bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid 19 di wilayah Kabupaten Klungkung. Kegiatan tersebut menyasar pusat-pusat keramain publik, salah satunya pasar.
 ‘’Kami berharap masyarakat juga mendukung vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, kami juga meminta mereka tetap mematuhi protokol kesehatan,’’ tungkas Kasi Dokkes.
Tak hanya di Pasar Galiran, Grebeg Vaksinasi Covid-19 juga dilakukan di pasar-pasar lainnya. Salah satunya di Pasar Seni Klungkung yang dilaksanakan kemarin hari Senin (14/12).
Kabag Ops Polres Klungkung, I Nyoman Karang Adi Putra, S.H., mengatakan, Grebeg Vaksinasi Covid-19 juga dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat  dalam mengakses lokasi vaksinasi.
‘’Seperti misalnya di pasar, para pedagang tidak bisa meninggalkan tempat dagangannya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Karena itulah, kami yang datang untuk memberikan layanan vaksinasi,’’
(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar