Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Upaya Cegah Penyebaran Omicron, Satlantas Polres Klungkung Bagikan Masker kepada Masyarakat

Selasa, 14 Desember 2021 | Desember 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-14T02:20:41Z





Klungkung,intelmediabali.id-
Upaya cegah penyebaran Covid-19 varian baru omicron, Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung melakukan pembagian masker medis di beberapa titik di wilayah hukum Polres Klungkung.
Satlantas Polres Klungkung membagikan masker secara gratis kepada perkumpulan masyarakat yang berkerja sebagai ojek online di kawasan alun-alun.
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab Polri untuk ikut serta dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 varian Omicron, khususnya di Kabupaten Klungkung.
Menurut Kasat Lantas, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dengan harapan memberikan kesadaran masyarakat untuk tetap menegakkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan keasadaran kepada para masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan secara rutin kepada warga masyarakat Kabupaten Klungkung,” ujar Kasat Lantas.
(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update