Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambangi Petani, Sat Lantas Polres Klungkung Bagikan Masker Dan Beri Imbauan Prokes.

Rabu, 22 Desember 2021 | Desember 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-22T03:36:46Z



Klungkung,Intelmediabali.id- Sebagai upaya menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri kepada masyarakat, Satuan Lalulintas Polres Klungkung, Rabu (22/12) bagi-bagi masker gratis.

Penanganan Covid-19 itu juga merupakan Instruksi Presiden tentang Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan Virus Corona. sebagai Langkah Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. mengatakan kegiatan imbauan Protokol kesehatan kepada warga masyarakat ini yang bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19, sehingga kita juga membagikan masker secara gratis kepada petani.


“Lanjutnya, kegiatan tersebut agar masyarakat tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, Jaga Jarak jauhi kerumunan, rajin Cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir” Kata Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.

Selain itu, terapkan pola hidup sehat serta, apabila selesai beraktifitas di luar rumah segera kembali ke rumah. Kami menghimbau kepada masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” Imbuhnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update