Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sat Binmas Polres Klungkung Bagi Masker Dan Sosialisasi 5 M Cegah Covid-19 Omicron.

Jumat, 10 Desember 2021 | Desember 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-10T02:22:02Z




Klungkung,Intelmediabali.id-  Berbagai upaya terus digalakkan Polres Klungkung dan jajaran untuk mencegah penularan Virus Corona atau covid-19, diantaranya memberikan imbauan dan masker.
Hari ini, Satuan Binmas Polres Klungkung menggelar kegiatan gerakan memakai masker dan Sosialisasi 5 M di wilayah Kabupaten Klungkung, Jumat (10/12/2021).
Usai melaksanakan apel pagi, anggota Binmas dipimpin Kasat Binmas, AKP Yahya, S.H. membagikan masker kesehatan kepada masyarakat di Pasar Gunaksa dan Pantai Kusamba.
Dengan penuh Humanis, personil Sat Binmas membagikan puluhan masker dengan sasaran masyarakat yang tidak mengenakan masker saat beraktivitas.
Tujuan Kita bagi masker ini sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya”kata Kasat Binmas.
“Dan Kita akan melakukan kampanye secara masif ke masyarakat tentang 5 M Memakai Masker, Mencuci Tangan, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, sehingga upaya memutus mata rantai covid-19 dapat betul-betul terwujud” pungkas Kasat Binmas.(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update