Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Binmas Polresta Denpasar Sambangi Piket Jaga Linmas Desa Dangri Kangin

Jumat, 17 Desember 2021 | Desember 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T14:48:39Z



Denpasar,Intelmediabali.id- Sebagai Upaya terus menjalin kerjasama dan Sinergitas dengan Instansi lain, satuan Binmas Polresta Denpasar secara rutin mengelar Sambang diberbagai komunitas dan instansi samping.

Seperti terlihat pada Jumat 17 Desember 2021 sekitar pukul 10.30 wita menyambangi ruang piket penjagaan anggota Linmas Desa Dangin Puri Kangin Denpasar, Panit Binkamsa Aiptu Mundakir beserta Aiptu I Made Linggih langsung berkoordinasi I Made Sudarma sebagai piket jaga Linmas Dangri Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Personil menyampaikan pesan keamanan baik saat bertugas maupun dilingkungan tempat tinggal serta mengajak untuk terus bersinergitas dengan Polri dalam menjaga keamanan wilayah.

Saat ini pandemik masih mewabah sehingga kita bersama masih harus tetap taat protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus covid 19 dengan patuh 5M

“Walaupun sudah divaksin kami tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk selelu patuh protokol Kesehatan cegah covid,” Kata Aiptu Mundakir

Sementara itu Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol Cokorde Gede Arim M. Putra, S H. mengatakan kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang digelar satuan Binmas agar selalu memastikan kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan dan juga bersama menjaga situasi kamtibmas terlebih menjelang Natal dan tahun baru lebih waspada terhadap lingkungan untuk antisipasi tindak kejahatan.

“Kami dari satuan binmas Polresta Denpasar mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepala Desa yang sudah menyediakan fasilitas protokol kesehatan seperti ada pintu masuk tempat bekerja sudah di siapkan tempat mencuci tangan, handzaniteser, dan pengecekan suhu tubuh serta barcode aplikasi Peduli Lindungi,” kata Kasat Binmas.(Imam)
×
Berita Terbaru Update