Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak kenal menyerah Edukasi Warga, Polres Klungkung Hadir Bagi Masker dan Beri Imbauan

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-20T04:53:11Z






Klungkung,intelmediabali.id- Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan kegiatan edukasi warga dengan memberi imbauan dan bagi masker masker di Lapangan Puputan Klungkung dan Pasar Klungkung.
Menurut Kasat Samapta Polres Klungkung AKP I Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H. kegiatan patroli yang dibarengi dengan kegiatan memberi imbauan dan membagikan masker kepada warga diharapkan mampu memberikan penerangan bagi masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan patroli ini dibarengi dengan kegiatan memberi imbauan dan membagikan masker kepada warga diharapkan mampu memberikan penerangan bagi masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” katanya.
“Mereka kami berikan teguran lisan agar sadar betapa pentingnya menggunakan masker ditengah situasi pandemi,”ucapnya.
AKP Dewa Kamboja berharap, masyarakat dapat lebih sadar lagi dalam menerapkan Prokes. Sebab kedisiplinan dalam menjalankan 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan) menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.
“Mari kita sama-sama lewati masa pandemi ini dengan sehat dengan selalu menjalan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” imbuhnya.
Kasat Samapta mengatakan, selain memberikan tindakan berupa teguran, personel di lapangan juga membagikan masker gratis kepada warga untuk mengingatkan mereka agar memakai masker.
(Imam)
×
Berita Terbaru Update