Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tingkatkan Imun Tubuh Personel Polres Bangli Gelar Olahraga Bersama

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-11T02:07:47Z



Bangli,Intelmediabali.id-
Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung D.A.,S.I.K.,M.I.K bersama Pejabat Utama, Anggota Polres Bangli dan Bhayangkari melaksanakan olah raga bersama, bertempat di lapangan apel Mapolres Bangli, Sabtu (11/8/21).
Guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan di perlukan kondisi fisik yang prima,maka dari itu dilaksanakan olah raga bersama yang di ikuti oleh seluruh personil Polres Bangli dan Bhayangkari.
Olahraga secara rutin dan teratur merupakan cara untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit dan bugar,agar selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas yang di emban”ucapnya.
Dalam kegiatan tersebut polres bangli juga mengundang intruktur senam untuk memandu pelaksanaan olah raga bersama. tidak hanya meningkatkan imun dan menjaga kesehatan tubuh giat ini juga dapat menjaga kekompakan semua anggota.
“Dalam suasana pandemi covid-19 seperti sekarang ini kita harus menjaga kesehatan dan memelihara fisik agar tetap prima salah satunya dengan berolahraga secara rutin ,selain itu dengan kondisi fisik yang prima kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ucap Kapolres Bangli.
Kegiatan olahraga bersama yang di lakukan personil Polres Bangli sendiri merupakan rutinitas setiap minggunya dan biasanya di lanjutkan dengan giat kurve di lingkungan mako Polres,guna menjaga kebersihan mako.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update