Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Bangli Pimpin Serah Terima Siswa Latja Diktukba Polri 2021.





Bangli,Intelmediabali.id-
Setelah melaksanakan Latihan Kerja (Latja) selama 10 hari di Polres Bangli, Kini 50 siswa Diktukba Polri tahun 2021 kembali ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Singaraja untuk melanjutkan proses pendidikan

Kembalinya siswa ke Lembaga Pendidikan ditandai dengan Apel Serah Terima Siswa Latja yang dipimpin langsung Kapolres Bangli  AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., serta penandatanganan berita acara serah terima di loby Mapolres Bangli, Sabtu (11/12).

Dalam acara yang dihadiri Wakapolres Kompol I Wayan Suka dan para pendamping siswa Kapolres mengatakan dengan adanya Latihan kerja ini diharapkan adapat memberikan memberikan gambaran siswa Diktukba tentang tugas tugas Kepolisian kedepan.

“Disini siswa melaksanakan praktek nyata setelah mendapat materi di SPN, semoga bermanfaat dalam menunaikan tugas kedepan,”ujar Kapolres.

Kapolres Bangli juga menyucapkan terimakasih kepada para mentor dan pendamping siswa karna telah memberikan bimbingan terbaik bagi mereka.

Selain itu Mantan Kapolres Mappi Papua ini berpesan agar seluruh siswa taat terhadap aturan yang berlaku di Kepolisian serta mengikuti Pendidikan dengan baik, sehingga setelah lulus nanti dapat menjadi bhayangkara sejati yang mampu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar