Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Upacara Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Bakti Personel Polres Gianyar

Rabu, 01 Desember 2021 | Desember 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-01T01:35:23Z




Gianyar,Intelmediabali.id-, Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. memimpin apel kenaikan pangkat dan pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki masa purnabakti TMT 1 Desember bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Rabu (1/12/2021).

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yakni Ipda I Made Kiyeng Suarkana dan Ipda Anak Aging Oka Brandi, sedangkan personel yang mamasuki masa purnabakti yakni AKP I Ketut Merta, S.H., Ipda I Made Artha, Aiptu I ketut Budarga, Aiptu I Made Merta Buana dan Aiptu I Wayan Kisid.

Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. saat membacakan amanat Kapolres Gianyar menyampaikan Polri dalam rangka mewujudkan kemandirian dan profesionalisme telah menetapkan suatu rencana strategis polri  2005-2025  yang salah satu programnya yaitu program pengembangan sumber daya manusia, penataan sistem manajemen sumber daya manusia dan aparatur, wujud pelaksanaan program tersebut diatas yaitu pembinaan karier melalui pemberian kenaikan   pangkat   penghargaan  bagi   personel polri yang telah menunjukkan disiplin, Loyalitas dan kesetiaannya tanpa cacat dan cela sebelum memasuki masa purnabhakti.

Perlu diketahui bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap personel Polri yang dapat diterima secara otomatis, “melainkan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada personel polri yang mampu menunjukkan prestasi dan  dedikasi serta pengabdiannya tanpa cacat dan cela sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya,”ucap Wakapolres Gianyar.

Kami atas nama pribadi dan Pimpinan di Polres Gianyar mengucapkan “selamat atas kenaikan Pangkat serta ucapan terima kasih kepada Personil yang memasuki masa Purna Bakti atas pengabdian dan dedikasinya selama mengabdi di Kepolisian khususnya di Polres Gianyar,” tambahnya.
“terutama upaya-upaya yang telah dilakukan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan selamat bergabung kembali dimasyarakat selanjutnya mohon kiranya dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dalam menjaga kamtibmas di tempat tinggal masing-masing,”pungkasnya.(Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update