Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolda Bali Hadiri Perayaan Natal Bersama tahun 2021



Denpasar,Intelmediabali.id-
Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menghadiri Perayaan Natal Bersama tahun 2021 Provinsi Bali di balai budaya Giri Nata Mandala, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung pada, Jumat (10/12/2021). 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Staf Khusus Kemendagri, Irjen. Pol. Drs. Sang Made Mahendra Jaya, M.H, Gubernur Provinsi Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., Forkopimda Kabupaten Badung dan perwakilan jemaat Greja seluruh Bali dengan menerapkan protokol kesehantan Covid-19 secara ketat.

Tema perayaan Natal bersama tahun ini adalah “Menjadi Greja Yang Menghargai Adat, Agama dan Budaya”. tema tersebut tetunya sangat tepat jika dibubungkan dengan situasai saat ini. Rasa saling harga menghargai antara sesama manusia perlu terus dipupuk dan ditingkatkan sehingga tercipta kerukunan dan persatuan, terlebih didalam menghadapi tantanan Global yamg semakin ketat makna kata Bhineka Tunggal Ika hendaknya dapat dipahami dan dilaksanakan.

Dengan diadakannya perayaan tersebut diharapkan seluruh masyarakat Bali, bisa hidup saling berdampingan dengan penuh toleransi seperti slogan yang ada di Bali yakni Sagilik-Saguluk Salunglung Sabayantaka, Paras-Paros Sarpanaya, yang memiliki arti bersatu padu saling menghargai pendapat orang lain dan saling mengingatkan, saling menyayangi serta hidup saling tolong menolong.(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar