Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakapolres Klungkung Pimpin Apel Pergeseran Siswa Latja Diktuk Bintara Polri TA 2021 ke SPN Singaraja

Minggu, 12 Desember 2021 | Desember 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-12T05:44:48Z




Klungkung,Intelmediabali.id-Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M.,melepas sebanyak 50 siswa Latja asal pengiriman SPN Singaraja Polda Bali Angkatan 2021 yang telah melaksanakan latihan kerja di jajaran Polres Klungkung selama 12 Hari lamanya, Sabtu, (11/12/2021).

Kompol Luh Ketut Amy Ramkayathi Prakasa, S.I.P.,M.M.,mengatakan saat ini polri telah berevolusi menjadi sosok bhayangkara yang lebih dicintai masyarakat serta mengedepankan sosok yang humanis.
“Adik-adik dihadapan saya telah melalui proses pendewasaan sebagai sosok seorang prajurit bhayangkara yang siap untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat nantinya,”ucapnya.

Tentu hal ini bukan hal yang mudah dimasa muda kalian ditempa menjadi sosok yang dewasa sebagai seorang prajurit bhayangkara.
Ambil pelajaran dan petik pengalaman Adik adik siswa selama menempuh pendidikan baik di spn maupun di kewilayahan, ” Kata Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M.,
Untuk itu, Ia berharap para adik adik siswa ini mampu membangun kehidupan pribadi tangguh, serta membentuk sosial yang baik dan tentunya menghindari segala bentuk pelanggaran
Saat ini, lanjut Ady mengatakan bahwa polri terus melakukan perubahan dari masa ke masa, menjadi sosok yang dicintai oleh masyarakat.

” Tantangan kedepan nya polri semakin berat oleh karena itu SDM polri harus semakin baik untuk mengikuti perkembangan zaman,” jelasnya
Tak luput, Ia selaku pimpinan mengucapkan terimakasih baik kepada para pembina siswa maupun para kapolsek di jajaran Polres Klungkung yang telah memberi dan menerima siswa dengan baik.
Seperti diketahui sebanyak 50 siswa Latja di Polres Klungkung akan segera dilantik menjadi anggota kepolisian dengan pangkat Bripda pada 22 desember 2021 nanti.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update