Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakapolresta Denpasar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di SDN 17 Pemecutan Denpasar

Jumat, 17 Desember 2021 | Desember 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T05:47:43Z



Denpasar,Intelmediabali.id-Mendukung percepatan Vaksinasi pencegahan covid-19 untuk anak usia 6-11TH, Klinik Bhayangkara Polresta Denpasar mengelar bebapa gerai Vaksinasi dan salah satunya diwilayah Denpasar barat bertempat digedung SDN 17 Pemecutan, Jl. Gunung Krakatau Denpasar Jumat (17/12/2021).

Tim Vaksinasi dari Polresta Denpasar dipimpin Dokter Saras dan target dosis vaksin sebanyak 174 anak.

Wakapolresta Denpasar AKBP. I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar tersebut dengan didampingi Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A. S.I.K. M.H.

“Kami memastikan kegiatan vaksinasi untuk anak berjalan dengan baik dan mempercepat pemberian vaksin untuk anak usia 6-11TH sesuai dengan anjuran pemerintah,” Kata Wakapolresta Denpasar. 

Personil Polsek Denpasar Barat dengan dipimpin oleh Pawas Iptu Made Sukarta melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut dan memberikan himbauan kepada peserta vaksin agar selalu taat prokes. 

Dari pengamantan anak anak terlihat sangat antusias untuk mendapatkan Vaksin Biofarma yang diberikan Dokter Klinik Bhayangkara Polresta Denpasar.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update