Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Tahanan Kabur,Kasat TAHTI Polres Bangli Cek Ruang Tahanan

Senin, 17 Januari 2022 | Januari 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-17T03:55:09Z


Bangli,Intelmediabali.id-
Kasat Tahti Polres Bangli bersama personil dan piket jaga tahanan melaksanakan pengecekan tahanan di Rutan Polres Bangli. Senin (17/01/2022).

Selain melakukan pengecekan jumlah tahanan, keamanan tahanan, kesehatan tahanan serta memastikan sterilnya ruang tahanan dari barang-barang berbahaya yang tidak boleh berada didalam tahanan.

Kasat Tahti I wayan Tilem juga memberikan pembinaan terhadap para tahanan sebagai bentuk dukungan moriil terhadap para tahanan.

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH., S.I.K Melalui Kasat Tahti mengatakan pembinaan mental ini bertujuan untuk merangkul para tahanan guna mencegah tindakan yang dapat merugikan para tahanan maupun petugas jaga serta besar harapan para tahanan bisa lebih baik lagi setelah selesai menjalani masa hukuman.
“Jadi pelaksanaan kontroling dan cek situasi di dalam ruang tahanan ini merupakan tugas wajib yang harus dilakukan oleh Kasat Tahti .” ujarnya.

Dari hasil pengecekan, tahanan yang berada di ruang tahanan Polres Bangli saat ini berjumlah 11 orang semua tahanan dalam keadaan lengkap serta sehat.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update