Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Beri Rasa Nyaman Personil Polsek Kota dan Polres Bangli Amankan Kegiatan Ibadah di Gereja









 Bangli,Intelmediabali.id-
Demi memberikan rasa aman dan Nyaman bagi masyarakat yang melakukan Persembahyangan di Gereja Marga Rahayu Bangli, anggota Gabungan Polsek dan Polres Atensi giat tersebut.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Minggu, 02/01/2021, pkl 09.00 s/d 11.00 wita, Personil Polsek Aiptu I Nyoman Dama selaku Bhabinkamtibmas Bergabung dengan Personil Polres Bangli yang dipimpin Kasat Samapta Akp.Ida Bagus Ketut Kariawan, S.H, melakukan pengamanan di Gereja Marga Rahayu Bangli, untuk mencegah Hal2 yang tidak kita inginkan terjadi dan memberikan rasa aman, nyaman serta kelancaran dalam pelaksanaan persembahyangan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda I Nyoman Dama bersama personil Polres Bangli, memberikan pendisiplinan kepada jemaat untuk "selalu mentaati  Protokol Kesehatan dengan selalu pakai masker,  menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, untuk mencegah penyebaran virus Corona." Ucapnya.

Masyarakat umat Kristinani yang melakukan persembahyangan di Gereja Marga Rahayu Bangli yang dipimpin Oleh Pdt. I Wayan Agus Wiratama, S.SI., TEOL, dengan tema *Menjadi Gereja Pembawa Keadilan dan Sub Tema Kemuliaan Sang Kristus*  yang diikuti oleh 30 orang jemaat.

Dalam kesempatan tersebut Pihak Gereja "menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah melakukan pengamanan di Gereja, sehingga pelaksanaan persembahyangan berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif," Ujar Pdt. I Wayan Agus Wiratama.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengungkapkan,” sudah menjadi tugas kita sebagai anggota polisi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan persembahyangan digereja Marga Rahayu, untuk menjaga hal2 yang tidak kita inginkan terjadi dan menjaga situasi tetap kondusif serta memberikan Edukasi pendisiplinan protokol kesehatan.” Ungkapnya.
(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar