Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ini yang Dibahas Kapolres Saat Menyambangi Kediaman Jro Bendesa di Kel. Pendem

Kamis, 20 Januari 2022 | Januari 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-20T10:44:11Z


Jembrana,Intelmediabali.id- Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. pada Rabu (19/1) menyambangi kediaman Jro Bendesa I Nengah Cantra di Lingkungan Dewasana, Kel. Pendem, Kec./Kab. Jembrana. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kapolsek Kota Jembrana, Plh. Kasat Intelkam, Kasi Humas Polres Jembrana, dan Babhinkamtibmas Kelurahan Pendem.

Saat kunjungannya, Kapolres Jembrana beserta rombongan diterima langsung oleh Jro Bendesa. Pada kesempatan tersebut Kapolres Jembrana menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa Jro Bendesa dan keluarga yang sempat mengalami musibah kebakaran rumah.

Disamping itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Jro Bendesa beserta seluruh masyarakat Kelurahan Pendem yang sudah membantu Polres Jembrana dalam menangkap dua orang dari tiga orang tahanan yang berhasil kabur dari Rutan Polres Jembrana.

Kapolres minta, untuk kedepannya Polres Jembrana tetap mohon bantuan dari Jro Bendesa beserta masyarakat Kelurahan Pendem untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Jembrana khususnya di wilayah Desa Adat Pendem agar tetap aman dan kondusif.

"Termasuk membantu upaya Polres Jembrana menangkap satu seorang tahanan yang masih kabur an. Gilang Ardianto," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jembrana juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan diterima secara langsung oleh Jro Bendesa I Nengah Cantra.(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update