Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Sertijab, Dankodiklatal Laksanakan Memorandum

Rabu, 26 Januari 2022 | Januari 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T01:14:58Z



Surabaya,Intelmediabali.id-
Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal), Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat membacakan dan menyerahkan naskah memorandum Sertijab Dankodiklatal kepada calon penggantinya Mayjen TNI (Mar) Suhartono di ruang Joglo Pokgadik, Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa, (25/1)

Seperti diketahui berdasarkan Keputusan Panglima TNI nomor: Kep/66/I/2022 tentang  Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI bahwa salah satu diantaranya Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono akan menjabat Dankodiklatal menggantikan Laksamana Madya TNI Nurhidayat yang akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal).

Hadir dalam acara pembacaan dan penyerahan memorandum tersebut,  Wadan Kodiklatal Laksda TNI Agus Hariadi dan para Pejabat Utama  Kdiklatal, Komandan Kodik dan  komandan Puslat di jajaran Kodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut, Dankodiklatal Laksdya Nurhidayat menyampaikan  pogram kerja yang  akan, sedang dan telah dilaksanakan Kodiklatal selama masa kepemimpinannya. Selain itu juga disampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi, solusi yang dijalankan serta hasil dari upaya pemecahan masalah yang dilaksanakan.

Selain dilaksanakan pembacaan  dan penyerahan memorandum jabatan Dankodiklatal dihari yang sama juga dilaksanakan pembacaan dan penyerahan memorandum Serah Terima Jabatan Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dari Ny. Titi Nurhidayat kepada Ny. Etta Suhartono yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung Srikandi Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya.(Dispen/Imam)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update