Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Bangli Didampingi PJU Ikuti Video Confrence Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia

Jumat, 07 Januari 2022 | Januari 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-07T05:25:36Z






Bangli,intelmediabali,id-
Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., mengikuti video confrence (Vicon) pelaksanaan Vaksin Serentak Indonesia di Balai Banjar Kayubihi, Desa Kayubihi, Kec./Kab.Bangli. Jumat, (07/01).

Didampingi Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos, M.Si., Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, S.H, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M dan Kasat Samapta Polres Bangli Akp Ida Bagus Karyawan, S.H., Kasat Binmas Akp I Ketut Purnawan, S.H.,M.H., Kasat Reskrim Akp. Androyuan Elim, S.I.K.,M.I.K., Kasat Pol Air Iptu I Wayan Suyasa, Kasi Propam Iptu I Wayan Bawa Sujana dan Kepala Desa Kayubihi I Gede Suganda, S.H. Kapolres Bangli mengikuti kegiatan vicon sambil memantau pelaksanaan vaksin di Balai Banjar Kayubihi, Desa Kayubihi Bangli.

Tujuan dari pelaksanaan Vicon ini adalah untuk memantau pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah di Indonesia sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Vaksinasi serentak ini dilaksanakan oleh seluruh Polda dan Polres jajaran se Indonesia menyasar masyarakat dan anak usia 6 -11 tahun yang belum melaksanakan vaksin baik itu vaksin tahap I dan vaksin tahap II.

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan vicon ini dilaksanakan untuk memantau pelaksanaan vaksin serentak di seluruh wilayah di Indonesia.

“Video confrence ini dilaksanakan untuk mengecek dan memantau pelaksanaan vaksin di seluruh wilayah di Indonesia secara daring atau online sehingga kegaiatan vaksin berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi serentak yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Bangli sudah berjalan dengan baik, dimana masyarakat dan anak - anak sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin.

“Kegiatan vaksin di wilayah kami Polres Bangli sudah berjalan dengan baik, dimana masyarakat dan anak anak sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi,” tambah Kapolres.

"Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan saat melaksanakan vaksin untuk menghindari penyebaran covid-19." Pungkasnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update