Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Bangli Ikuti Video Confrence Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Inonesia*

Jumat, 14 Januari 2022 | Januari 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-14T11:14:10Z



Bangli,Intelmediabali.id-
Kapolres  Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K didampingi Waka Polres  Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si,  Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, Sh, Kabag SDM,  Kapolsek Bangli, Kasubagdal ops dan Kasi Propam mengikuti video confrence (Vicon) dari Kapolri pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia Anak, Dewasa  di   SDN 3 Pengotan Kabupaten  Bangli, Jumat, (14/01).

Didampingi Waka Polres Bangli, dan beberapa pejabat utama  Polres Bangli mengikuti kegiatan vicon sambil memantau pelaksanaan vaksin serentak  menuju Herd immunity Indonesia di SD 3 Kabupaten Bangli.

Tujuan dari pelaksanaan Vicon ini adalah untuk memantau pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia anak, dewasa di seluruh wilayah di Indonesia sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Vaksinasi serentak ini dilaksanakan oleh seluruh Polda dan Polres jajaran se Indonesia menyasar anak-anak dan masyarakat dewasa dan lansia yang belum melaksanakan vaksin tahap II.

Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K  mengatakan bahwa kegiatan vicon ini dilaksanakan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi serentak anak, Dewasa  di seluruh wilayah di Indonesia.

“Video confrence ini dilaksanakan untuk mengecek dan memantau pelaksanaan vaksin di seluruh wilayah di Indonesia secara daring atau online sehingga kegaiatan vaksin berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolres.

Kapolres Bangli juga mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi serentak yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Bangli sudah berjalan dengan baik, dimana masyarakat dan anak - anak sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin.

“Kegiatan vaksin di wilayah kami Polres Bangli dimotori team vaksinator  dr. Anak agung Alit Dalem  berjalan dengan baik, dimana masyarakat dan anak anak sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi,” tambah Kapolres.

Kapolres Bangli  juga menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan saat melaksanakan vaksin untuk menghindari penyebaran covid-19.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update